Salam Malam Bag 1

Menerjuni jurang terdalam, penuh duri dan racun. Begitu sulit tebayang saat semua berubah, berharap suatu perubahan hidup, dibalik tembikar tua nana rapuh aku berdiri termangu dalam sepi.

Selalu aku berdoa dalam sunyi malam, merayu tuhan, berharap tuhan mau mendengarkan doa yang aku anjatkan ditengah aku terjaga. "tuhan, apakah aku ini selalu begini? Akankah engkau biarkan aku menangis dalam setiap sujudku padamu?"  Aku hanya ingin seseorang mau berteman denganku.

Bulan ini bulan penuh berkah, namun hanya diam dibalik tirai bambu aku termangu. Gelap menyelimuti aku, dalam setiap nafas tasbihku, setiap desir darahku, aku selalu dirunding pilu. Teman, teman, teman, hanya itu yang seau aku harapkan darimu, Tuhanku.

Hari ini adalah berubahnya semua hidupku, seseorang datang dengan sekotak yang entah apa isimya, mendatangiku dibalik gelapnya rumah ini. Mengumbar senyum manis yang tiada pernah aku lihat sebelumnya.

*******to be continue**********

Related product you might see:

Share this product :
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
 
Team created : Rayhan Site | Adrian site | Bronxs Site
Copyright © 2011. Kencit Store Online - All Rights Reserved